Hubungi Customer Service Kami melalui Blackberry : 2B444686 & 5701A86A (Feby) - 2B52C4E9 & 54744743 (Mia) - 589CA541 (Nelson) - 223F5223 (Shinta) - 2B529970 (Susi) - 2A77987B (Alex)

Arrow up
Arrow down

Daihatsu Espass

Victory auto menjual aksesoris espass termurah dan terlengkap di seluruh indonesia

 

kami menjual aksesoris mobil untuk espass antara lain seperti cover spion espass, garnish tutup bensin/tank cover espass, console box espass dll. Segera dapatkan hanya di sini untuk mempermanis mobil espass kesayangan Anda

Daihatsu Espass


Daihatsu Zebra Espass adalah mobil dari pabrikan PT. Astra Daihatsu Motor untuk minibus dan pikap kecil di Indonesia. Mulai diperkenalkan pada tahun 1994 menggantikan Daihatsu Hijet. Mobil ini merupakan salah mobil yang diminati oleh masyarakat, pada awal perjalananya mobil Zebra Espass menggunakan mesin Karburator dengan 2 varian mesin 1300 cc dan 1600 cc, kemudian tahun 2000 memperkenalkan mesin dengan 2 varian mesin 1300 cc dan 1600 cc.

 

Jika mesin Mobil anda sudah mulai mengelitik, langkah pertama penanganan adalah dengan melakukan deep carbon cleaning, dapat di lakukan di Dokter Mobil, Kemudian dilakukan juga pengecekan Kadar alkali dari air radiator. Penggantian air radiator berstandart racing akan jauh lebih mendinginkan mesin Mobil anda sehingga penguapan oli jauh berkurang untuk kedepannya.

Setelah proses pembersihan selesai, kita lakukan penambahan add on parts, yang berfungsi untuk mengoptimasikan kerja mesin, baik dari sisi kelistrikan (pengapian, audio, beban alternator), Udara yang masuk ke throttle, Handling.


Dari sisi kelistrikan dapat kita tambahkan JSONE ELECTRIC POWER BOOSTER maupun R PROJECT KING VOLT STABILIZER , alat ini berfungsi untuk mengoptimalkan pengapian ke busi, mengangkat beban yang ditimbulkan oleh audio, ac, lampu dari alternator sehingga mesin bekerja lebih untuk roda daripada kelistrikan. Dengan mengangkat beban alternator atau kelistrikan mobil dari alternator otomatis mesin bekerja lebih ringan sehingga menimbulkan kenaikan dari performa dan menurunkan konsumsi bahan bakar (karena tenaga yang dihasilkan mesin lebih besar sehingga waktu yang dibutuhkan lebih sedikit untuk mendapatkan kecepatan yang di inginkan dengan konsumsi bahan bakar yang sebih sedikit).


Penggantian BUSI IRRIDIUM untuk menghasilkan api yang lebih besar dan responsive dalam ruang bakar, menambahkanKABEL GROUNDING untuk mengurangi listrik statis yang terjadi karena medan electromagnet yang terjadi karena ‘rumus tangan kanan’ di kabel yang dialiri listrik berarus besar. Listrik statis yang dihasilkan dapat mengurangi intensitas api dari busi karena ketika statis negatif (-) yang dihasilkan akan bertolak belakang dengan arus listrik busi itu sendiri.


Dari sisi Udara yang masuk kita dapat mengganti filter original dengan FIILTER KNN yang daya pakainya seumur hidup, Filter jenis ini dapat dibersihkan ketika kotor, namun akan tetap menyaring partikel halus yang ada di udara, INGAT filter udara memang di design untuk menyaring kotoran sehingga filter yang bekerja dengan baik akan tetap kotor, berbeda dengan beberapa merk yang ada di pasaran dimana filter tersebut relative tidak pernah kotor.


Selain itu tambahkan juga CYCLONE di dekat throttle, ini berfungsi untuk memutar atau menciptakan turbulensi di udara yang masuk ke ruang bakar. Fungsinya agar kabut bahan bakar yang di semburkan oleh injector akan lebih tercampur secara merata dengan udara yang dimasukkan(diaduk), sehingga pembakaran lebih sempurna. Hasil dari CYCLONE ini akan terasa di RPM tengah di gigi 2 dan 3.


Penambahan KOMPRESSOR juga dapat membantu mendongkrak tarikan mobil yang relative terlambat di RPM bawah. Kompressor pertama kali dikonsepkan oleh Mercedes benz, Dimana jumlah udara yang masuk ditambahkan dengan volume tertentu ketika mobil di akselerasikan. Sehingga udara yang dimasukkan ke ruang pembakaran lebih padat, jadi menimbulkan pembakaran yang lebih besar. Hal ini menghasilkan tenaga yang lebih besar dan responsive.


Memasang STRUTBAR dapat mengurangi understeer yang terjadi ketika belok dalam kecepatan yang relative tinggi, tetapi yang terpenting adalah mengurangi Chasis Flexing atau pembengkokan Chasis yang terjadi karena pemakaian dan kondisi jalan yang jelek. Ketika Chasis mudah bengkok yang terjadi adalah mobil akan lebih limbung ketika terkena angin sehingga mobil akan lebih repot untuk dikendalikan ketika berjalan di kecepatan tinggi.